Minggu, 07 Juli 2013

Waralaba sosis panggang

PAKET MEJA  Rp.3,5 Juta


1 Meja ukuran 1 mtr x 50 cm x 80 cm  ( lihat foto )

   ( Meja bisa dilipat )

Add caption

1 Kompor gas 1 tungku

1 Selang Regulator

1 Botol plastik Tempat saos

1 Botol plastik Tempat sambal

1 Botol plastik Tempat mayonaise

1 Container plastik ukuran sedang

1 Panggangan ukuran 35cm X 35 cm

at Car Free Day Dago

1 X-Banner

 

Bebas royalti fee..

c/p : Dwi -  08811081825

                   PIN 7E4E7DDE

 

AYO GABUNG DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN 35% - 85%..

52 komentar:

  1. Salam kenal,
    Mohon informasinya no telp yg bisa di hubungi berkenaan dengan min at saya mau ikut sistem mitra francase .
    Terima kasih semoga perkenalan INI bisa berlanjut.

    Riyanti,
    Cikarang-bekasi

    BalasHapus
  2. Gmn carany klo sy mau buka waralaba bug sosis ini pa?

    BalasHapus
  3. Fitriah Aini
    Pa itu big sosisny unk hrga meja 2.5jt
    Klosm ongkos kirim jd brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ongkos kirim tergantung lokasi bu..
      ato Ibu bisa kirim alamat ibu via sms nanti saya kasih perkiraan ongkosnya
      tks
      Dwi (08811081825)

      Hapus
  4. R!NdA

    Sep 16 (5 days ago)


    siang pak,

    boleh minta info mengenai usaha big sosis di blog bapak,
    biaya 2,5jt itu rician yang di dapat apa saja ya?
    terima kasih

    BalasHapus
  5. Pak kalo beli sosisnya aja bisa ga...sama saya juga buat di jual lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasinya dimana..?
      saya minta alamat emailnya..nnt saya emailkan daftarnya..
      tks

      Hapus
  6. sebenarnya saya pengen tau lebih lanjut ttg bisnis ini..mohon informasinya?? trimkasih
    mia,tulungagung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal..
      Bu mia maaf terlambat dijawab...masalah dengan komputer bu..
      ibu tinggalkan alamat email saja nanti sy kirim data lebih detail ..
      tks

      Hapus
  7. Bisa kirim email ke dimaswibs@gmail.com saya ingin tau detail lebih lanjutnya

    BalasHapus
  8. Pengumuman :
    buat anda yg mengirim sms ke no.08811081825..(ada 9 sms masuk ) mohon maaf smsnya tidak terbaca ( proses re-install )
    mohon sementara di sms ulang ke no.085794488277..
    tks dwi

    BalasHapus
  9. email saya sweetteabdg@gmail.com

    BalasHapus
  10. sy berminat bisnis ini tolong kirim via email tonnybasuki@gmail.com

    BalasHapus
  11. tlng no hp /tilp yang bisa dihubungi

    BalasHapus
  12. tlng no hp /tilp yang bisa dihubungi

    BalasHapus
  13. tlng no hp /tilp yang bisa dihubungi

    BalasHapus
  14. Mohon Informasi lengkap dari suplay bahan baku, harga sampai pengadaan alat untuk pengiriman ke bekasi.
    kirim ke email wisnudrator@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  15. Selamat sore salam kenal
    untuk info lengkapnya saya kirim via email..
    tks
    dwi

    BalasHapus
  16. email saya triado460@gmail.com

    BalasHapus
  17. mohammed gazvar
    Jan 20, 2014

    bisa minta infonya cara2 menjadi mitra big sosis.
    email : gazvarock@gmail.com

    BalasHapus
  18. wisnudrator

    maaf pak mau tanya.. untuk yang di cimuning bekasi ada big sosis juga.. apakah termasuk subcont dari bapak?
    trus untuk harga 2.5 itu apa ada free sosis untuk pembukaan pertama?

    BalasHapus
  19. Bisa minta tolong dikirimkan infony ke dewo.ramawijaya@gmail.com

    BalasHapus
  20. ok pak..saya kirim datanya via email..

    BalasHapus
  21. PA,MINTA info lengkap&foto mejanya ke danimurdani07@gmail.com

    BalasHapus
  22. ok pak Dani..silahkan nanti dibuka data + fotonya di email..

    BalasHapus
  23. Pak minta info lengkapnya dong.. Email saya: helmysaefuddin@ymail.com terima kasih.

    BalasHapus
  24. ok pak Helmy..saya sudah kirim data lebih lengkap via e-mail..silahkan di cek..

    BalasHapus
  25. Sy berminat pak..bisa minta tlg kirim datanya.terima kasih.

    BalasHapus
  26. Salam kenal pak Imam..silahkan dibuka emailnya..saya sudah kirim datanya..

    BalasHapus
  27. Salam kenal
    Sy berminat bisa kirim detail ke email
    Nylasofiah@gmail.com
    Tks

    BalasHapus
  28. Salam kenal juga bu...
    silahkan dibuka emailnya, saya sudah kirim datanya.
    Terima kasih..

    BalasHapus
  29. pak, datanya bisa dikirim ke email saya faridnorachmadi@gmail.com .terimakasih

    BalasHapus
  30. silahkan dibuka email-nya pak..saya sudah kirim datanya.
    terima kasih sudah menghubungi..

    BalasHapus
  31. Pak, saya mw ikut friencise gimana caranya. Paket berapa. Dan apa saja yang didapat. Email saya yanuargurl@gmail.com

    BalasHapus
  32. Pak, saya mw ikut friencise gimana caranya. Paket berapa. Dan apa saja yang didapat. Email saya yanuargurl@gmail.com

    BalasHapus
  33. Pak Yanuar silahkan dibuka emailnya..saya sudah kirim datanya..
    terima kasih sudah menghubungi..

    BalasHapus
  34. Kirim ke gerryanggara257@gmail.com..

    BalasHapus
  35. saya sangat tertarik untuk buka waralaba ini pak.
    apa bisa dikirimkan proposal kemitraan nya ke email saya ry_pradibtya@yahoo.co.id
    thanks.

    BalasHapus
  36. ry_pradibtya@yahoo.co.id dan gerryanggara257@gmail.com..silahkan dibuka email pak...saya sudah kirim datanya. terima kasih sudah menghubungi

    BalasHapus
  37. selamat malam pak
    saya tertarik untuk franchise bigsosis, ingin meninjau lebih lanjut terkait prosedur atau proposal kemitraan dari bigsosis. minta tolong dikirim ke email saya pak hanifpradiptanurshalih@gmail.com

    BalasHapus
  38. Salam kenal pak Hanif..silahkan dibuka emailnya..saya sudah kirim data + fotonya. tks

    BalasHapus
  39. Pak hadi mohon kirim proposal kerjasama usahanya ke dedi1075@gmail
    Terima kasih

    BalasHapus
  40. Pak Dedi Junaedi..silahkan dibuka emailnya, saya sudah kirim datanya..tks

    BalasHapus
  41. selamat siang pak bisa tlong di email proposal kerjasamanya ke email saya
    keziachrizty@yahoo.com
    saya tunggu pak,saya brminat sekali dgan bisnis ini

    BalasHapus
  42. ... Selamat malam pak Dwi, mohon kiranya saya diberikan proposal kerjasama dalam hal penjualan Big sosis, ke email: rasyidridla73@gmail.com
    hatur nuhun.

    BalasHapus
  43. keziachrizty@yahoo.com, rasyidridla73@gmail.com..silahkan dibuka emailnya..data sudah dikirim..tks

    BalasHapus
  44. Tolong infonya ke twenty.m@gmail.com

    BalasHapus
  45. twenty.m@gmail.com..silahkan dibuka emailnya..saya sudah kirim datanya. tks

    BalasHapus
  46. saya berminat tolong sms ke 0817435281 / ankersd@ymail.com ttg detailnya & gmn caranya thx

    BalasHapus
  47. pak tolong dikirim proposal lengkapnya ke alamat email
    dianlissa@ymail.com
    karena saya berminat dengan waralaba ini, saya tunggu segera thanks

    BalasHapus